Bupati OKI Lepas Jenazah Kasat Pol-PP Abdurrahman ke Peristirahatan Terakhir

  • Whatsapp

OKI, Sumsel– Jenazah Kepala Satpol PP dan Damkar Kab. Ogan Komering Ilir, Drs. Abdurrahman, M.Si diserahkan secara resmi oleh keluarga kepada Pemkab OKI untuk dilakukan prosesi pelepasan secara kedinasan atau kenegaraan.

Penyerahan jenazah diwakilkan oleh Anak Sulung Almarhum kepada Bupati OKI , H. Iskandar, SE untuk selanjutnya dilakukan upacara pelepasan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Iskandar bertindak selaku pembina upacara pelepasan putra terbaik yang dimiliki Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Prosesi upacara sendiri berlangsung hikmat penuh keharuan dibarengi isak tangis para kerabat, keluarga maupun sahabat almarhum.

Dalam kesempatan itu, Iskandar menyampaikan ucapan bela sungkawa terhadap kepergian ASN terbaik OKI.
Dia sedikit bercerita tentang sosok almarhum yang selama ini mendukung mewujudkan dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“kami merasa sangat kehilangan, terkejut karena menerima berita duka ini. Tidak pernah ada yang menyangka semua terasa seperti mimpi. Kemarin pagi, almarhum masih turut serta dalam upacara Hari Otonomi Daerah ke-XXVII sekaligus Peringatan Hari Pendidikan Nasional di OKI tahun 2023 Namun, Tuhan lebih mengetahui tentang apa dan arti kehidupan ini dan yang terbaik. Innalillahi wa innalillahi rojiun turut berduka cita berpulangnya Drs. ABDURRAHMAN, M.Si,” ucap Iskandar. Rabu, (3/5).

Iskandar menegaskan akan terus mengawal dan menjaga legacy yang telah diberikan oleh Almarhum untuk Kabupaten OKI.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat OKI semua mendoakan semoga jiwamu diterima di sisinya, mendapatkan ampunan dan kelapangan kubur, selamat jalan putra terbaik OKI”, tutup Iskandar.(Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *